Monday 16 April 2018

Ahmed El Shenawy akan absen di Piala Dunia setelah cedera lutut

Penjaga gawang Mesir Ahmed El Shenawy akan absen di Piala Dunia setelah melukai lututnya dalam aksi SC Zamalek pekan lalu, menurut dokter tim nasional Mohamed Abu El Ela.

Sumbat itu melukai ligamentum cruciatum anteriornya saat kekalahan 2-1 Mesir Premier League oleh Al Ittihad Alexandria pada Kamis.



Ketiadaannya mengkonsolidasikan peluang Essam El Hadary yang berusia 45 tahun untuk memulai antara tongkat di Rusia.


Veteran telah mengumpulkan lebih dari 150 topi untuk Firaun, dan akan memecahkan rekor Roger Milla sebagai pemain tertua untuk bermain di Piala Dunia jika ia tampil musim panas ini.


"El Shenawy menjalani pemeriksaan medis yang menunjukkan dia tidak akan bisa bermain di Piala Dunia berikutnya karena dia mengalami cedera ligamen anterior," kata Abu El Ela kepada BBC.


Pemain berusia 26 tahun, yang tampil sekali untuk Mesir selama kampanye kualifikasi mereka, juga menge-tweet konfirmasi tentang cederanya.


"Aku ingin berterima kasih kepada Allah atas segalanya, ini adalah takdirku dan aku menerimanya," dia men-tweet pada pegangan @Elshenawy-nya.


"Cedera ini adalah tes dari Allah, cedera ligamen krusiat anterior dikonfirmasi dan saya akan pergi ke Jerman segera untuk pengobatan. Saya butuh doa dari kalian semua."


El Shenawy telah membuat 28 penampilan untuk tim nasional hingga saat ini, dan telah menderita dengan masalah cedera intermiten selama karirnya.


Pada Piala Afrika 2017, ia memulai turnamen sebagai stopper pilihan pertama Mesir, tetapi menyerahkan tempatnya ke El Hadary setelah mendapat cedera 25 menit ke pembuka Firaun - hasil imbang 0-0 melawan Mali di Port-Gentil.


Itu El Hadary yang kemudian kapten Afrika Utara ke final kompetisi dua tahunan kontinental, terutama terkesan dalam kemenangan adu penalti atas Burkina Faso di semi final.


Mesir memulai kampanye Piala Dunia melawan Uruguay di Yekaterinburg pada 15 Juni, sebelum bertemu tuan rumah Rusia di Saint Petersburg empat hari kemudian.


Mereka menyimpulkan kampanye mereka melawan Arab Saudi di Volgograd pada 25 Juni.Mohamed El Shenawy dan Sherif Ekramy akan bersaing dengan El Hadary untuk tempat awal di penampilan Piala Dunia pertama Mesir sejak 1990.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support