Saturday 19 May 2018

Manuel Pellegrini menjadi pelopor untuk pekerjaan manajer kosong di West Ham United

 
      Manajer Manchester United Jose Mourinho mengisyaratkan dia akan membuat perubahan besar pada staf ruang belakangnya di Old Trafford ketika No 2 Rui Faria berangkat setelah final Piala FA.

Ada spekulasi bahwa Javier Zanetti, yang bermain di bawah Mourinho di Inter Milan, adalah salah satu nama dalam bingkai.

"Seseorang yang bekerja untuk saya sebelumnya akan datang tetapi saya tidak bisa menyebutkan namanya karena dia terkait dengan klub lain," kata Mourinho kepada surat kabar Portugal, Record. "Michael Carrick akan menjadi bagian dari staf pelatih, tetapi saya juga ingin mendapatkan dua orang baru.

"Ada banyak pelatih yang baik tetapi saya suka membuat asisten saya. Saya tidak suka pelatih yang sudah terlatih, saya suka membentuk mereka menurut cara berpikir saya dan mereka tumbuh bersama saya dan saya juga tumbuh bersama mereka."

Mourinho juga bersikeras permusuhannya dengan bos Chelsea Antonio Conte berakhir saat keduanya bersiap untuk bertemu di final Piala FA.

Mourinho dan Conte terlibat dalam perang kata-kata awal musim ini, dengan merek Italia saingannya "seorang pria kecil" dan "palsu,"

Mourinho membalas dengan mengacu pada implikasi Conte dalam skandal pengaturan pertandingan di Italia.

Tetapi menjelang pertemuan mereka di Wembley pada hari Sabtu, pelatih Portugal mengatakan mereka mengubur kapak menyusul kekalahan 2-1 Chelsea di Old Trafford pada Februari.

"Semuanya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja," katanya. "Dia mengulurkan [berjabat tangan], saya berbaring. Kami bosan. Setelah pertandingan di Manchester, saya mengundangnya ke kantor saya. Kami berbicara dan tidak
Share:

1 komentar:

  1. sabung ayam live
    Ada banyak pelatih yang baik tetapi saya suka membuat asisten saya. Saya

    ReplyDelete

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support