Monday 16 April 2018

Raul de Tomas Real Madrid menargetkan kontrak baru setelah pinjaman berhasil

Striker Real Madrid Raul de Tomas mengatakan dia berharap bentuknya yang impresif dengan status pinjaman di Rayo Vallecano akan memberinya perpanjangan kontrak di Bernabeu.


De Tomas, 23, adalah pencetak gol terbanyak kedua di Segunda Division dengan 20 gol liga, setelah menghabiskan dua kampanye sebelumnya dipinjamkan ke Cordoba dan Real Valladolid.


"Saya pemain Real Madrid hingga 2019," katanya kepada radio Onda Cero. "Kontrak saya berakhir tahun depan.


"Kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi itu akan tergantung pada saya dan penampilan saya. Mimpi saya akan berhasil di Madrid.


"Aku sudah ada sejak aku masih kecil, dan itu adalah impian setiap pemain muda."


De Tomas, yang telah bermain di setiap level untuk Madrid dan membuat penampilan tunggal untuk tim pertama dalam pertandingan Copa del Rey 2014, belum mengesampingkan tinggal di Rayo untuk musim selanjutnya.


Mereka berada di jalur untuk promosi ke La Liga, level di 64 poin dengan pemimpin Sporting Gijon setelah 35 pertandingan.


"Ada pilihan untuk tetap di Rayo untuk musim lain tetapi Real Madrid memiliki suara terakhir," kata De Tomas.


"Aku sangat senang berada di sini. Aku akan mencoba dan selesai sebagai pencetak gol terbanyak di divisi. Akan sangat menyenangkan untuk menangkap [Real Valladolid's Jaime] Mata, tetapi tujuanku adalah untuk Rayo untuk mendapatkan promosi."
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support