Saturday 19 May 2018

Antonio Conte mengatakan dirinya sebagai 'pahlawan' untuk klub Chelsea yang sedang berjuang

    

   Antonio Conte menegaskan dia akan selalu menganggap dirinya "pahlawan" untuk bekerja lebih keras dan lebih baik di Chelsea daripada musim lalu untuk mengatasi "situasi negatif" yang dia temui.

Chelsea menghadapi Manchester United di final Piala FA Sabtu tahu bahwa bahkan kemenangan tidak akan menebus kampanye Premier League yang mengecewakan yang berakhir dengan finis kelima, memastikan tidak akan ada Liga Champions di Stamford Bridge musim depan.

Conte diperkirakan akan meninggalkan Chelsea setelah berbulan-bulan ketegangan publik dan pribadi dengan hirarki klub atas kebijakan transfer, ditambah dengan penurunan hasil yang buruk di lapangan sejak pergantian tahun.

Tetapi Italia bersikeras bahwa dia dan para pemainnya akan selalu memiliki hati nurani yang jernih untuk upaya dan komitmen yang telah mereka tunjukkan dalam keadaan yang semakin sulit.

"Komitmen saya selalu sama," dia bersikeras. "Mungkin musim ini kami bekerja lebih keras dari musim lalu. Saya tidak tahu apakah sesuatu telah berubah ... musim lalu kami adalah pahlawan bagi para penggemar Chelsea. Sekarang sikap kami, saya dan para pemain, telah berubah.

"Saya tidak tahu [apa yang salah]. Tetapi di jiwa dan hati saya, saya selalu menjadi pahlawan karena saya memberi 120 persen, juga musim ini untuk menyelesaikan masalah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support