Sunday 11 February 2018

Atletico Madrid bergerak dalam enam poin dari Barcelona, ​​Real mengalahkan Sociedad


     
 Atletico Madrid menutup celah pada pemimpin La Liga Barcelona hingga enam poin dengan kemenangan tipis 1-0 di klub papan bawah Malaga.


Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di dalam 40 detik, menempel pada tendangan voli Saul Niguez yang dibelokkan untuk menemukan pojok kanan atas.

Pemain depan Prancis Griezmann mendedikasikan tujuannya kepada pesepakbola muda Spanyol Nacho Barbera yang meninggal pekan lalu setelah ambruk saat bermain dalam pertandingan untuk tim muda berbasis Valencia, UD Alzira.

Pertarungan Malaga tidak pernah benar-benar mengancam untuk menyelamatkan apapun dari permainan dan tetap tujuh poin dari keselamatan.

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick saat Real Madrid pindah ke posisi ketiga setelah 5-2 menabrak Real Sociedad di Estadio Santiago Bernabeu.

Ronaldo menugaskan Lucas Vazquez untuk pertandingan pembuka menit pertamanya sebelum menambahkan yang kedua sebelum tanda setengah jam.

Toni Kroos memecat pemain ketiga Real di menit ke-34 dengan Ronaldo mencetak gol keduanya - dan tuan rumah keempat - tiga menit kemudian.

Jon Bautista membalaskan satu gol untuk Sociedad di menit ke-74 namun Ronaldo kembali berada di sasaran 10 menit dari peluit akhir.

Asier Illarramendi menambahkan gol kedua pengunjung pada menit ke-83 tapi terlalu sedikit, terlalu terlambat.

Sebelumnya pada hari itu, Alaves memindahkan tujuh poin dari zona degradasi dengan kemenangan 2-1 di Villarreal.

Sundulan paruh pertama Rodrigo Ely menempatkan Alaves di depan dan sebuah serangan hebat dari Ibai Gomez membuat para pengunjung dengan kuat memegang kendali di menit ke-71.

Carlos Bacca membalaskan satu gol untuk mengejar Villarreal di Liga Champions enam menit kemudian, namun Alaves bertahan.

Eibar menang 1-0 di Leganes berkat gol kemenangan Ivan Ramis.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support