Sunday 11 February 2018

Roberto Firmino melihat masa depannya yang panjang dengan Liverpool

Striker Liverpool Roberto Firmino mengatakan bahwa dia tidak melihat dirinya bermain untuk klub lain "selama bertahun-tahun yang akan datang," dan bahwa bentuk terakhirnya merupakan salah satu mantra terbaik dalam karirnya.

Firmino, 26, saat ini memimpin lini depan Liverpool dan akan mencatat penghitungan golnya yang terbaik sebagai pemain Liverpool musim ini, setelah terjaring 19 kali pada 2017-18 sejauh ini.

Pemain asal Brazil itu pindah ke Anfield dari Hoffenheim pada musim panas 2015 saat Brendan Rodgers memimpin, namun ia berkembang dalam kemeja Liverpool di bawah manajemen Jurgen Klopp.

"Liverpool adalah salah satu pemain hebat di Eropa dan bisa menjadi bagian dari sejarah klub hebat seperti itu sangat memuaskan saya," kata Firmino kepada Esporte dalam kutipan yang dikutip oleh Sky Sports. "Saya sangat senang di sini di Liverpool dan saya tidak melihat diri saya keluar dari klub itu selama bertahun-tahun yang akan datang.

"Saya percaya saya menjalani salah satu fase terbaik dalam karir saya dan saya berhutang banyak pada kepercayaan yang telah diberikan klub sejak awal.


Roberto Firmino merayakannya setelah mencetak gol untuk Liverpool melawan Swansea. Foto oleh Jan Kruger / Getty Images
"Kedatangan Jurgen Klopp sangat penting bagi pertumbuhan saya di dalam tim. Sejak tiba di Liverpool, dia telah mengubah posisi saya, menempatkan saya bermain sebagai pemain depan dan itu adalah daerah yang sangat penting bagi saya di klub ini.

"Klopp adalah orang yang fantastis. Saya menilai dia sebagai pelatih yang sangat profesional, perfeksionis, dengan mental juara.

"Dia datang ke Liverpool setelah membangun sejarah yang indah di Borussia Dortmund dan telah melakukan pekerjaan yang indah di sini di Inggris. Saya yakin Klopp akan ditandai dalam sejarah sepak bola dunia atas pekerjaan dan prestasinya."

Ketika ditanya tentang masa depannya, Firmino menambahkan: "Di setiap jendela transfer kita mendengar banyak spekulasi, tapi tidak ada yang konkret yang sampai kepada saya sampai sekarang.

"Saya sangat senang di sini di Liverpool dan pemikiran saya adalah untuk membangun sebuah sejarah dengan banyak kemenangan dan gelar dengan klub tersebut. Saya memiliki kontrak dengan Liverpool sampai 2020 dan saya berharap untuk menyimpannya."
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support