Saturday 14 April 2018

Benjamin Mendy bermain untuk skuad pembangunan Manchester City

    Benjamin Mendy meningkatkan kesembuhannya dari trauma lutut dengan berubah menjadi skuad elit di Manchester City pada Jumat.

Pemain berusia 23 tahun itu menderita ligamen anterior yang pecah di kaki kanannya melawan Crystal Palace pada September dan belum memainkan pertandingan pertama sejak itu.



Mendy, penandatanganan £ 49,4 juta dari Monaco musim panas lalu, telah membuat lima penampilan di bawah Pep Guardiola musim ini.

Pemain internasional Prancis itu berhasil 45 menit ketika City bermain imbang 1-1 dengan tim U-23 Manchester United di Premier League 2.

City memiliki enam pertandingan tersisa di Liga Premier dan Mendy akan berharap untuk tampil sebelum pertandingan terakhir melawan Southampton pada 13 Mei.


Mendy kemudian mengambil ke Twitter, mengatakan: "BREAKING: pinjaman saya kepada INJURY FC telah resmi berakhir hari ini, dan saya kembali bermain untuk bayi @ManCity !!

"Senang sekali, terima kasih kepada semua staf & pemain yang membantuku melalui waktu looong ini, dan tentu saja semua orang di sini #SharkTeam kita kembali !!!"
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support