Saturday 14 April 2018

Jose Mourinho menuntut konsistensi yang lebih baik dari Paul Pogba

    Jose Mourinho mengatakan dia ingin melihat konsistensi yang lebih besar dari Paul Pogba, bahkan jika dia tidak mengharapkan dia untuk mencocokkan performa heroik minggu lalu melawan Manchester City setiap pertandingan.      

Setelah menghabiskan waktu di bangku cadangan pada Maret, Pogba mencetak dua gol di babak kedua untuk membantu United meraih kemenangan 3-2 dan menyangkal City sebagai gelar untuk sementara waktu.Dan menjelang pertandingan hari Minggu melawan West Brom, Mourinho menantang Pogba untuk menghapus kinerja di bawah standar dari repertoarnya.


"Saya akan memberitahu Anda apa yang saya katakan kepadanya setelah pertandingan," kata Mourinho kepada beberapa surat kabar nasional.


 "Saya tidak mengharapkan Anda menjadi man of the match setiap minggu, saya tidak berharap Anda mencetak dua gol setiap minggu. Tapi saya berharap Anda konsisten."

Jadi, jika Anda bertanya kepada saya apakah saya mengharapkan Paul sekarang menjadi man of the match setiap minggu? Tidak. Jika saya mengharapkan dia untuk mencetak gol setiap pertandingan? Tidak. 

"Tetapi saya mengharapkan Paul - dan saya pikir itulah tantangan yang harus dia hadapi sendiri - untuk menjaga stabilitas tertentu dan tidak memiliki pertandingan yang bagus dan pertandingan yang begitu-begitu dan pertandingan yang buruk.

 "Saya pikir dia harus berusaha menjaga stabilitas itu, dan dari stabilitas itu tentu akan muncul pertandingan khusus dengan penampilan spesial seperti yang terjadi saat melawan City."


Pogba bukan satu-satunya yang diinginkan Mourinho untuk menjadi lebih stabil, karena dia juga mengatakan kepada para kritikus untuk mendukung dia dan timnya setelah penampilan yang bagus sama mudahnya dengan ketika mereka melawan United setelah yang buruk.

 "Jika Anda bertanya kepada saya tentang rasa hormat, saya katakan itu tentang kejujuran," 

katanya. "Ketika kita bermain buruk, ya, katakan yang sebenarnya. Tapi ketika kita melakukan sesuatu yang positif, maka katakan juga kebenarannya. 

"Kami adalah tim yang telah mengalahkan setiap tim lain di Liga Premier - mengalahkan setiap dari enam besar. Kami adalah tim yang dalam tiga pertandingan terakhir [melawan] Chelsea, Liverpool dan Manchester City, telah memenangkan semuanya .

 "Kami adalah tim yang memiliki lebih banyak poin daripada musim lalu, tim yang memiliki pertandingan brilian dan tim yang menunjukkan karakter berkali-kali. 

Pekan lalu kami tertinggal 2-0 melawan City dan kami mengubah permainan untuk menang 3-2."Setelah kami kalah dari Sevilla di Liga Champions, hanya grup yang bagus dengan orang-orang baik yang bisa melakukan apa yang kami lakukan dengan memenangkan setiap pertandingan. 

"Hal yang mudah adalah keluar melawan Sevilla dan kemudian ambruk di Liga Premier, dalam arti motivasi menurun dan kualitas menurun. Saya pikir kami telah memberikan bukti tentang apa grup ini - itu adalah grup dari orang baik. "
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support