Thursday 24 May 2018

Kapten Napoli Marek Hamsik mengisyaratkan keluar setelah dekade dengan klub

Kapten Napoli Marek Hamsik menyarankan dia untuk meninggalkan klub musim panas ini untuk mengejar tantangan yang berbeda.

Hamsik, 30, melampaui Diego Maradona sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli pada bulan Desember dan telah bersama klub selama 10 musim.

"Kami percaya bahwa kami akhirnya bisa memenangkan Scudetto tahun ini dan saya minta maaf untuk fans kami, yang akan layak mendapat kepuasan ini dan saya berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka," katanya kepada Pravda.

"Saya sudah memberikan segalanya untuk klub ini bulan ini dan mungkin sudah saatnya jalan kami berpisah. Saya ingin mencoba sesuatu yang baru."

Hamsik telah membuat hampir 400 penampilan Serie A untuk Napoli, tetapi ia hanya memainkan tujuh pertandingan selama 90 menit penuh dan hanya masuk sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan terakhir.

"Dia 60 persen kemungkinan pergi ke China," kata ayah Hamsik, Richard. "Ketertarikan mereka serius, tetapi negosiasi tidak mudah. ​​Manajernya akan berbicara dengan klub."

Hamsik mungkin bukan satu-satunya keberangkatan dari Napoli musim panas ini, dengan pelatih Maurizio Sarri tampak semakin mungkin pergi setelah bos klub terlihat bertemu dengan mantan pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti di Roma.

Ancelotti bertemu dengan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dan direktur klub selama sekitar tiga jam pada Selasa malam di markas besar perusahaan produksi film De Laurentiis.

Sarri memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang masih memiliki sisa dua tahun, tetapi dia mengatakan pada hari Sabtu dia ingin mendiskusikan masa depannya dengan keluarganya.

Jika dia pergi, Sarri berkata, itu bukan untuk klub Italia lainnya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support