Sunday 15 April 2018

Real Madrid siap untuk PSG (Paris Saint Germain)

      Sabtu sore La Liga berselisih di Bernabeu adalah suatu pemanasan ideal untuk Paris Saint-Germain di (dalam) Liga Juara Midweek, menurut Blancos pelatih Zinedine Zidane.

      Madrid berada di depan dalam waktu 50 detik saat Lucas Vazquez menuju umpan silang Cristiano Ronaldo. Gol terus berlanjut saat Ronaldo berhasil melepaskan tendangan Marcelo, Toni Kroos melengkung ke pojok atas dari jarak 20 yard, dan sebelum babak pertama Ronaldo berhasil membuatnya unggul 4-0 dengan mengarungi sudut Luka Modric.
Berikut adalah jeda sebelum pemain pengganti Real Sociedad, Jon Bautista mencetak satu gol tersisa dengan seperempat jam, Ronaldo menyelesaikan trik hatinya yang ke-43 untuk klub tersebut setelah gawang Sociedad Gero Rulli menumpahkan petenis pengganti Gareth Bale 20 yard. Mantan gelandang Madrid Asier Illarramendi tersebut tendangan voli dari jarak dekat.

Pelatih Los Blancos mengatakan kepada konferensi pers pasca pertandingan bahwa intensitas dan determinasi kinerja babak pertama hanyalah yang dia inginkan saat PSG mengunjungi Bernabeu untuk pertandingan leg pertama UCL hari Rabu lalu.

"Segalanya positif adalah yang kami inginkan sejak awal," kata Zidane.

"Itu membuat segalanya menjadi mudah saat Anda mencetak gol di menit pertama Ini adalah babak pertama penuh dengan cara ini, intens, tekad, termotivasi Kami dapat puas dengan ini, tiga poin, ini adalah cara yang baik untuk mempersiapkan pertandingan hari Rabu . "

Ronaldo mengalami masa sulit di awal musim ini dengan hanya empat gol dalam 14 pertandingan La Liga pertamanya, namun pemegang Ballon D'Or yang berkuasa sekarang memiliki tujuh pemogokan dalam empat pertunjukan terakhirnya dalam kompetisi tersebut.
"Kami senang dengan gol Cristiano," kata Zidane. "Kemarin saya ditanya apakah kami khawatir dia tidak mencetak gol - hari ini dia mendapat tiga gol."

Karim Benzema memiliki malam yang kurang bahagia, sekali lagi, memukul sebuah pos dari jarak dekat sejak awal, dan kemudian bersiul keras oleh penggemar timnya sendiri setelah menembak lebih dari enam meter di momen terakhir pertandingan.

"Para fans datang ke stadion dan bisa melakukan apa yang mereka inginkan," kata Zidane saat ditanya tentang perlakuan sesama rekan senegaranya.

"Karim memiliki peluang untuk mencetak gol, dia tidak melakukannya. Tapi yang penting adalah memikirkan pertandingan berikutnya, dan berpikir suatu hari nanti dia akan mencetak gol, dan lari buruknya akan berakhir."

Atas kegagalan Madrid untuk tetap bersih, untuk pertandingan kedelapan, Zidane mengakui timnya harus lebih ketat melawan PSG pada hari Rabu karena pentingnya gol tandang dalam pertandingan tersebut.

"Kami tahu bahwa Rabu adalah pertandingan knockout, dan sebuah gol jauh dari rumah ... kami harus memperbaiki hal-hal ini," katanya.

"Selama 90 menit ada saat-saat yang sulit, terutama di babak kedua, tapi seperti biasa saya berpegang pada yang positif, apa yang kami lakukan, lima gol, awal permainan kami. Kami tahu Rabu akan berbeda, dan dengan motivasi lain. "

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support