Saturday 14 April 2018

Cedera Ben Kantarovski tidak akan membuat Jets menang

    Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick menjanjikan skuadnya akan "mengatur" meski ada cedera lebih lanjut saat mereka menuju ke seri final A-League dengan kepercayaan baru dari kinerja penentuan rekor.

The Jets mengatasi tiga kekalahan beruntun dan dua pertandingan tanpa mencetak gol dengan menggebrak Central Coast 8-2 pada Sabtu malam di Gosford.


Urusan 10 gol menetapkan rekor untuk gol terbanyak dalam pertandingan Liga-A dan merupakan kerugian terbesar bagi klub mana pun.


Seminggu sebelumnya, Newcastle, sudah memastikan tempat kedua, hampir tidak melepaskan tembakan melawan Perth dalam kekalahan pincang, yang mendapat respon pedas dari Merrick.


Namun, dengan tambahan Joey Champness, Daniel Georgievski, Johnny Koutroumbis, dan seruan penyerang hattrick Riley McGree dan Jason Hoffman, Jets kembali menjadi yang terbaik.


Merrick mengatakan "itu hanya diklik" dan kesuksesan hanya tentang "mendapatkan orang yang tepat di posisi yang tepat."


Satu-satunya kemunduran adalah hilangnya Ben Kantarovski dengan apa yang tampak seperti "air mata yang sangat buruk" dari hamstring kirinya tepat sebelum jeda.


Dia bergabung dengan sesama bek tengah Nigel Boogaard (leg fraktur) dalam perlombaan agar fit untuk semifinal rumah Jumat.


"Itu selalu menjadi cetak biru," kata Merrick tentang tampilan pra-final."Saya baru saja mengubah personil dan sepertinya saya harus melakukannya lagi jika kami tidak memiliki bek tengah yang kami pikirkan.


"Aku tidak tahu apakah Nigel akan menjadi baik dan sekarang Ben Kantarovski mungkin memiliki air mata, dia juga tidak terlihat baik, jadi ini adalah salah satu dari tahun-tahun itu."


Kedalaman skuad dan penambahan midseason Pato Rodriquez dan McGree membantu Newcastle mengatasi sejumlah kemalangan cedera, tetapi istirahat Boogaard dan transfer Andrew Nabbout ke Urawa Red Diamonds tampaknya terlalu banyak untuk Newcastle dalam beberapa pekan terakhir.


Merrick, bagaimanapun, didukung oleh layar Sabtu dan mengatakan "kami akan mengelola" masalah cedera, dengan Ronny Vargas kembali dari cedera pangkal paha untuk final.


The Mariners, sementara itu, akan memulai membangun kembali mereka di bawah pelatih masuk Mike Mulvey dari titik terendah.


Mereka berjuang untuk menghindari sendok kayu, mengesankan Mulvey dan mengirim veteran yang sudah pensiun, Josh Rose, ke tempat yang tinggi, tetapi mereka tidak memiliki jawaban untuk Jets.


Pelatih sementara Wayne O'Sullivan meminta maaf kepada penggemar setelah kekalahan tersebut tetapi berharap Mulvey tidak akan mendasarkan keputusan untuk musim depan pada pertunjukan.


"Mengingat itu adalah hasil yang unik, saya tidak berpikir Mike akan menghakimi anak-anak itu semoga," kata O'Sullivan.


"Jika dia meninjau musim ini, itu tidak mencerminkan bagaimana musim itu berlalu."


Dia mengatakan skuad telah "luar biasa dalam keadaan yang sangat sulit" sejak kepergian pelatih Paul Okon.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support